Hadiah Undian

Tertarik melihat gambar di atas? Ingin mendapatkannya? Mudah sekali. Baca keterangan di bawah. Dan saya menjamin anda semua akan mendapatkannya.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1427 H yang jatuh dan terpuruk pada tanggal 1 Syawal (ya iyalah!gak penting!), saya secara resmi melakukan undian berhadiah SMS Lebaran.

Detailnya sebagai berikut :

  • Cara mengikuti undian berhadiah ini mudah sekali. Semua orang yang memiliki nomor HP yang telah tersimpan di dalam phonebook HP saya akan secara otomatis mengikuti undian ini. Sedangkan anda yang nomor HP-nya belum tercantum hanya perlu memberikan nomor handphone anda kepada saya. Nomor yang anda kirim akan langsung disimpan ke dalam HP saya. Kemudian anda akan diikutkan ke dalam undian berhadiah ini.
  • Pengundian Tahap I dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2006, dilanjutkan dengan pengiriman hadiah langsung kepada pemenang undian pada tanggal tersebut.
  • Anda yang telah menerima hadiah harus segera memberikan konfirmasi kepada saya di nomor +628158763959. Bila tidak melakukan konfirmasi, maka secara otomatis anda tidak diikutsertakan pada undian berhadiah Lebaran tahun depan.

Pengundian Tahap I telah dilakukan, dan memunculkan 60 pemenang undian berhadiah. Anda yang beruntung adalah sebagai berikut (tersusun menurut abjad) :

1.Aditya Andono Dwi
2. Ady EL’02
3. Agam Febrian
4. Agra DKV’02
5. Ambon DKV’02
6. Andika Wahyu Firdaus
7. Andrew Puger
8. Anky AR’01
9. Arifiandi SH.
10. Arthur Simbolon
11. Bajuri HME
12. Benny Elian
13. Besar Wicaksono
14. Borju SR’02
15. Brian Fernando
16. C.A. Donianto
17. Chaidir Abadi
18. Chairil Hakim
19. Dana EL’04
20. Dhewa NTU’02
21. Dimas Ruliandi
22. Edo EL
23. Edwin Rommel
24. Effendi Sihaloho
25. Erik Brekele
26. Evan A.S.
27. Fadly Hamka
28. Gede Ariadi
29. Intan Bio’02
30. J. Dapot Simarmata
31. Joy Harisvan T.S.
32. Lakso DivKom
33. Lintar Hali Sabrang
34. M. Athoillah
35. M. Denny Aulia Akbar
36. M. Husni Mubarak
37. M. Mi’radj Isnaini
38. Mutiara Dian Sari
39. Nico Prananta
40. Nugroho Dwi Prasetyo
41. Panji Tri Atmojo
42. Panji Utomo
43. Purnomo Widanarto
44. Rahmadina Ramsi
45. Rangga Riseto
46. Renita
47. Ria UNS’02
48. Rizki ITS
49. Rizki Perdana
50. Tanti GD’03
51. Tasha TX’02
52. Tofan Fadriansyah
53. Tofan MS’02
54. Tri Budianto
55. Try Prasetya
56. Vian TS’02
57. Winnu Ayi Satria
58. Yeady Tiffano
59. Zulkipli Nasution
60. Zulfikar DivKom

Selamat kepada 60 orang yang beruntung menjadi pemenang pada Undian Berhadiah Tahap I ini. Hadiah telah dikirimkan kepada anda semua sesuai dengan nomor HP yang tercantum. Bila anda tidak merasa menerima hadiah, silakan lakukan pengaduan ke nomor hotline +628158763959. Operator saya akan dengan senang hati menerima telepon ataupun SMS dari anda.

Sedangkan bagi anda yang belum beruntung karena belum menjadi pemenang pada periode pengundian kali ini, tidak perlu khawatir dan kecewa, apalagi sampai berniat mengakhiri hidup…jangan! Sekali lagi saya katakan JANGAN! Sekali lagi ach…JANGAN! Aaa…pengen lagi ach…JANGAN! Lagi ach…JANGAN! JANGAN! JANGAN! SAY NO TO DRUGS! (lho?) Ini semata2x karena saya tidak memiliki nomor HP anda. Silakan kirimkan nomor HP anda kepada saya, niscaya saya akan mengikutkan nomor anda pada undian Tahap II yang entah kapan akan dilakukan.

Kebetulan sekali semua peserta undian pada Tahap I ternyata menjadi pemenang undian berhadiah. Sekali lagi saya ucapkan selamat. Jangan lupa lakukan konfirmasi. Ingat! Jangan lupa konfirmasi. Saya ingatkan lagi…jangan lupa konfirmasi. Dan jangan lupa sikat gigi, basuh muka, cuci kaki, dan berdoa sebelum tidur. Terima kasih.

PS. : Hadiah undian kali ini adalah SMS Selamat Lebaran dari Budiaji Hartono.

PS. lagi : SMS yang kamu terima, langsung dari HP-ku lho. πŸ˜›

Lagi2x PS. : Panitia tidak bertanggungjawab terhadap segala penipuan atau kecurangan lainnya yang terjadi di lapangan dengan mengatasnamakan Budiaji Hartono.

PS. lagi ach : Pajak Hadiah tidak ditanggung pemenang lho.

Sekian.

Hampir lupa…kali ini PS. terakhir dech…beneran! Gak boong! Di atas ada tulisan “Tertarik melihat gambar di atas? Ingin mendapatkannya? Baca keterangan di bawah.” Nach…udah dibaca baik2x kan tulisannya? Okay…bagi yang ingin mendapatkan gambar hadiah di atas…langsung aja klik kanan pada gambar, kemudian lakukan save image. πŸ˜€

Advertisements

Lebar yang mana

Lihat gambar…lebih lebar yang mana? A atau B?

Iya…kepanjangan dari kata Lebaran itu sebenarnya adalah “lebar-lebaran”. Kata ulang berimbuhan ini memiliki arti bahwa beberapa hal saling beradu untuk menentukan sesuatu yang lebih daripada yang lain. Jadi, kata lebar-lebaran ini artinya kita saling beradu siapa yang lebih lebar…siapa yang lebih wah…siapa yang lebih wow…!

Nach, sesuai dengan pengertian ini, makanya setiap menjelang Lebaran orang2x pada hobi belanja, entah itu beli baju Lebaran maupun kue Lebaran. Semuanya baru. Dan bukan gak mungkin ada juga yang namanya mobil Lebaran, rumah Lebaran, istri Lebaran, dll. Perhatikan bahwa kata Lebaran selalu muncul di belakang kata pertama yang mengartikan bahwa barang yang disebutkan pada kata pertama merupakan barang yang memang diperuntukkan untuk dipakai pada momen Lebaran saat itu saja. Selepas Lebaran gimana donk? Ya…terserah dia lah.

Dan ada beberapa syarat yang harus terpenuhi jika suatu barang akan dibeli untuk momen Lebaran tersebut. Salah satu syarat yang dimaksud adalah syarat yang sesuai dengan makna Lebaran itu sendiri, yaitu bahwa barang tersebut haruslah lebih lebar, lebih wah, dan lebih wow daripada yang lain. Makanya jangan heran kalau tiap Lebaran, orang2x berusaha untuk tampil lebih kece daripada orang lain, pake baju baru, sarung baru, ataupun sandal baru. Dan ada pula yang bener2x nenteng istri baru.

Di kalangan ekonomi atas, fenomena lebar-lebaran ini bisa muncul pada berbagai macam barang Lebaran. Mulai dari pembantu Lebaran, hingga kapal pesiar Lebaran. Sedangkan pada kalangan ekonomi menengah, fenomena ini terlihat mulai dari kue Lebaran, pakaian Lebaran, hingga perabot rumah Lebaran. Ada lagi yang lebih wah! Kalangan ekonomi bawah justru lebih buas saat menjelang lebaran gini. Belanjanya gak ketulungan! Entah beli kacamata hitam Rayban Lebaran, handphone Lebaran, hingga perhiasan emas Lebaran. Ckck.

Gak cuma orang yang make barang doank lho yang suka lebih2xan gitu. Sang penjual barang pun gak mau ketinggalan trend ini. Liat aja, harga barang2x pada naik. Mulai dari penjaja minuman, penjaja sayuran, hingga penjaja seks yang berani turun ke jalanan pun menaikkan tarifnya.

Okay, setelah barang2x tadi dibeli…it’s show time! Tinggal pamerin dech. Ajang pamer2x ini biasanya terjadi ketika orang2x saling berkunjung untuk halal bi halal selepas shalat Ied. Biasalah…biasanya di rumah pas ibu2x ngobrol. Apakah anda pernah dengan benar2x memerhatikan percakapan para ibu tersebut? Mari kita saksikan!

Ibu A : “Ya ampun Jeng, kalung platina 24 karat 100 gram-nya bagus banget!”
Ibu B : “Ach…Ibu bisa aja…biasa…cuma pake shampo kok.”
Ibu A : “Oh…gitu…! Anak Ibu yang perempuan itu cantik ya.”
Ibu B : “Iya…mirip nenek moyangnya kan?”

Anda lihat? Demikianlah percakapan yang terjadi. Ajaib memang.

Anyway, oleh karena itu kawan2x, mari kita sukseskan Lebaran. Ayo ramaikan pusat perbelanjaan. Setelah 30 hari berpuasa, sudah saatnya kita manjakan diri kita. Tiada hari tanpa belanja. Yes!

—cast—
Pemeran Ibu A = jari tangan kanan penulis
Pemeran Ibu B = jari tangan kiri penulis

Hijrah ke TelkomnYet…!

October 21, 2006

koneksi telkomnyet

TelkomnYet…ini bukan salah satu ISP kita lho…dan ini bukan rekayasa…! Kemiripan nama bukanlah kesengajaan. Penulis tidak bertanggung jawab terhadap segala akibat dari gambar di atas. Lihat gambar di atas…perhatikan tab connection status. πŸ˜›

Yach, akhirnya hijrah juga dech gue ke TelkomnYet…! Hehe! Kirain aksesnya lelet…tapi ternyata gak tuch…cukup cepet juga. Apa karena gue online Subuh2x gini ya? Di saat orang lain ada yang shalat, ada yang ngaji, ada yang bobo, ada yang maen bola (di Italia…barusan liat di tipi), ada yang makan (entah di belahan dunia mana),…gue malah online dari sini. Hoho!

Online dari mana? Dari sini. E? Dari sini? Iya…! Dari mana tuch? Depan komputer. Bukan…maksudnya loe online dari kampus…atau dari rumah…atau? Oh…itu…gue online dari rumah gue di Jakarta.

Hah?! Iya…gue udah di Jakarta kawan2x semua. Ayo…teriakkan hip-hip huraaa! Aku tahu kalian bahagia. Ya! Angkat kedua tangan kalian ke atas…kedua kaki juga ke atas…dan yak…kalian pasti jatuh…! Hhh…apa sich…pagi2x udah gak jelas gini. Btw, gue baru aja nyampe kota metropolitan tercinta Sabtu siang kemaren. Berangkat dari Bandung jam 12 naek Panty (mobil Panther kesayangan gue), sampe Jakarta jam 2 kurang. Cepet banget. Kirain tol dari Bandung ke Jakarta bakal ditutup…tapi ternyata gak tuch. Isu…dasar…bikin ngeri aja.

Ech, Jakarta kok hangat begini sich?! Nyamuknya banyak pula. Gila…baru berapa taun gue tinggalkan. Udah berubah jadi gini. Padahal Jakarta yang gue inget tuch tempatnya rimbun…penuh pepohonan, bersih…gak ada sampah, sungainya jernih…banyak perempuan mandi di situ (wow!), udaranya segar…gak ada polusi, orang2x tersenyum riang, burung2x bersinar, bunga2x berkicau, dan matahari bermekaran. Indahnya. Haha, bo’ong banget ya. πŸ˜†

Yach, tapi…beginilah Jakarta. Oi, kapan anak2x Jakarta mau ngumpul? Kabarin gue ya. Nyam, gue ngantuk…bobo dulu ach. Ada yang mau ikut? πŸ˜‰ Yuuuk!

Ech…bentar2x…gue mau curhat dikit. Terakhir. Begini kronologinya…! Kejadian ini mengambil tempat di Lab. Telematika Teknik Elektro Lantai IV Labtek VIII pada hari Jumat pukul 1/2 4 sore. Gue lagi berada di situ bersama seonggok anak EL lain. Lagi asik2x ngebrowsing…tiba2x ada sebatang dosen masuk ke lab. Wow…jelas kaget…mana ada dosen yang mau masuk ke Telmat?! Ternyata itu Pak BK. Tiba2x dia teriak2x…”Keluar…keluar!” E? Jelas gue tambah bengong. Ada apaan nich? Akhirnya kita2x pada keluar dech. Nyampe di luar…ternyata lantai 4 Labtek VIII mau digembok selama liburan. Bwuaaaaaaaaa! Tambah syok dach gue. Akhirnya anak2x laen langsung dengan segera mematikan Y!M, matiin komputer, cabut kabel2x, buka baju, lepas celana, terus bobo. Hm…bentar…kaya’nya ada yang salah…kok pake buka baju, celana, dan bobo segala ya? Kaya’nya gak gitu dech. Back to topic…akhirnya anak2x yang kebetulan ada di situ langsung pada nggotong komputernya balik. Sementara gue…yach…pupus rencana gue untuk donlot2x bekal “film” buat konsumsi liburan. Yach…jadi…inilah gue…gak ada kerjaan…dan akhirnya malah nyampah di blog gue ini. Cih. Dasar Elektro…! 😐

Maling juga Manusia…!

October 19, 2006

Judul di atas agak mbingungin sich. Mungkin judul yang lebih tepat buat memulai adalah “Raibnya Kendaraan Beroda Lima…!”. Kendaraan beroda lima? Mobil. Kok? Yang bener nich? Ya iyalah…mobil pribadi kan ada dua roda depan, dua roda belakang, dan satu lagi…ban serep. Hehe! Agh…garink.

Anyway, serius nich…kemaren sore menjelang buka puasa, gue denger ada orang yang kehilangan mobil di depan Masjid Salman. Hah?! Jelas kaget…wong mobil gue sering tergeletak di situ. Wah…makin gak aman aja nich dunia ini. Kemanakah dirimu wahai Superman?! Spiderman?! Batman?! Robin?! Robocop?! Gundala Putra Petir?! Arjuna?! Masa’pada nitip absen semua…?!

Denger2x lagi…ternyata dalam dua minggu belakangan ini pun udah ada empat mobil yang ilang. Oh ya?! Iya. Dua mobil ilang di parkiran Sipil ITB, dua lagi di parkiran Seni Rupa. Glek…selain di depan Salman, di dua tempat terakhir itulah mobil gue juga seringkali bertahta.

Wah…gue pikir…kok intensif banget ya nich maling. Dalam dua minggu ini berarti udah lima biji mobil raib. Kenapa ya? Setelah lama gue berpikir…baru gue nyadar. Oh iya! Kan udah deket Lebaran. Maling kan juga manusia. Mereka juga harus beli baju Lebaran, kue Lebaran, bahkan juga mungkin buat ongkos mudik. Gitu. Kasian juga kan?! Halah…!

Tapi…awas ya…peringatan buat maling…awas aja loe k-lo ampe ngembat mobil gue! >(

Kerja…?

October 18, 2006

Hari Sabtu minggu lalu ada acara buku puasa Elektro 2002 di rumah temen gue Jaya. Awalnya sich acara ini cuma sekedar becanda2xan doank di Milis EL’02. Ech…ternyata jadi juga. Haha!

Di acara itu ngumpul sekitar 40 orang anak EL, mulai dari yang udah kerja, yang cari kerja, sampe yang masih mahasiswa. Mulae dech pada bagi2x cerita…gimana rasanya kerja…ngapain aja di kantor…bahkan sampe pertanyaan soal gaji. Sampai bagian ini, gue biasanya bingung, orang kok sering banget gak mau jawab tiap ditanya soal gaji. Kenapa ya? Malu? Karena gaji kecil? Atau malah kegedean? Hm…! Padahal kan udah kerja. Harusnya malu tuch k-lo kaya gue! Masa’nanya soal gaji ke gue?! Lulus aja belom! Masih minta duit mulu ama BoNyok…! Malu…! πŸ˜›

Anyway…sedikit banyak jadi kepikiran pengen kerja juga dech jadinya. Tapi…emangnya segampank itu?! Liat tuch tiap ada Career Days atau Job Fair…! Liat betapa banyak ambulance di samping gedungnya. Kenapa? Yach…namanya demi dapet kerjaan, sikut2xan, saling injek, sampai bunuh2xan sich udah biasa di antara pengemis…ech salah…pencari kerja. Hehe! Agak hiperbolis emang. Well, karena gue belom lulus, ya udah mending gue kerjain dulu aja dech yang gue bisa. Mending gue fokus dulu ke Revo. Revo nich calon perusahaan yang mau gue diriin bareng temen2x gue nich. Semoga aja jadi. Hoho!

Semoga aja Revo bisa berhasil…! Jadi gue gak perlu cari kerja. Makanya…beli produk2x Revo ya. Bwahahahahaha! πŸ˜›

Ber-blog ria di WordPress

October 17, 2006

Yach, akhirnya gue bikin blog juga dech di WordPress.

Hm…tampilannya lumayan menarik, ngeditnya juga gampank.

Jangan2x ini bakal jadi tempat gue ngejunk.

Hoho!

Let’sGoBlog!