Spongebob oh Spongebob…!

November 30, 2006

Satu set kotak makan Spongebob Squarepants milik Budiaji Hartono

Pengen cerita dikit soal si Budi kecil pas jaman lagi imut2xnya di TK nich. Cerita di bawah ini tidak sepenuhnya benar. Jangan terlalu percaya ya. πŸ˜‰

Setiap pagi dari hari Senin sampai Sabtu…Budi kecil memulai rutinitasnya dengan dibangunin pagi2x, dimandiin, dipakein seragam, dipasangin sepatu, abis itu disuapin sarapan dech sama pembokat. Sementara Ibu Budi memasak di dapur, dan Ayah Budi membaca koran di ruang tamu. (inget pelajaran Bahasa Indonesia jaman SD ya) Huff…kenyang. Jam 7 pagi, Budi kecil udah rapi seksi siap berangkat menuntut ilmu…di TK. Sebelum berangkat, biasanya ngecek dulu barang apa aja yang harus dibawa :
1. 1 buah tas
2. 2 buah topi
3. name tag bertuliskan Budiaji Hartono 8)

Buat apa semua barang2x di atas? Hm, kita harus kembali ke hari pertama Budi kecil masuk TK untuk tau hal ini. Okay, hari pertama masuk TK…Budi kecil berangkat ke TK dengan ditemani oleh Neneknya. Sampai di TK, Budi kecil lalu duduk di sebuah kursi yang masih kosong dalam kelas. Tak lama, kelas pun sudah ramai oleh celoteh makhluk2x kecil yang sekarang pasti udah gede. Di dalam keramaian itu…ternyata ada satu makhluk yang tetap duduk manis tak bersuara. Satu geng cewek2x imut di kelas tanpa sengaja melihat adanya sebentuk makhluk tampan gagah nan rupawan tercipta di bumi sedang duduk manis di hadapan mereka. 8) Lalu mereka menyapanya sambil senyum2x genit :

Cewek Imut I : “Nama kamu siapa?”
Budi kecil : “…” (diem)
Cewek Imut II : “Kok diem?”
Budi kecil : “…” (tetep diem)

Cewek2x imut itu lalu pergi tanpa jejak meninggalkan Budi kecil tanpa mengetahui nama Budi kecil. Sayang…padahal nama si Budi kecil itu indah dan jantan sekali lho. 😦 Sudah selayaknya seluruh dunia mengetahuinya. Sang Nenek yang melihat pun bingung. “Lha? Cucuku yang lucu dan trendy itu kok gak bersuara? Wah…bisa gak punya pacar nich.” (ahahaha!) Oke dech…lanjut. Akhirnya bel masuk TK berdering, dan pertemuan pertama dengan Ibu Guru TK pun dimulai. Ibu Guru pun berbicara…”Bla…bla…bla…!” -cut- Anak TK jelas gak ada yang merhatiin Ibu Gurunya. Selama tuch Ibu Guru ngomong di depan kelas, beberapa cowok buruk rupa, yang tadi ngeliat dengan sirik pas si Budi kecil yang tampan digoda oleh cewek2x imut tadi, langsung ndatengin si Budi kecil dan mulai nanya dengan nyolot :

Si Buruk Rupa I : “Sape nama loe?!”
Budi kecil : “…” (diem)
Si Buruk Rupa II : “Wah…nantang banget tuch Bos…sikat aja!”
Budi kecil : “…” (tetep diem)
Si Buruk Rupa I : “Ancur! Berani banget loe!”

-BLEPAK! BAK BUK BAK BUK-

Auw…premanisme emang ternyata udah dimulai dari masa kecil. πŸ˜₯ Susah. Akhirnya…topi yang dipakai Budi kecil diambil sebagai upeti. Hah…sedih. Nenek Budi, yang tadi sempet2xnya meleng pas Budi kecil mengalami pemerkosaan hak2x hidup oleh makhluk2x buruk rupa, bengong pas liat Budi kecil udah gak make topi. “Lho? Cucuku yang cakep dan gaul itu kok topinya raib? Wah…bisa gak punya pacar nich.” (lho?!) Ech…tapi gue liat2x di sinetron di tipi…anak2x TK sekarang malah makin buas tuch. Apa emang sinetronnya yang parah? πŸ˜›

Jam 10…TK bubar. Semua murid boleh pulang. Budi kecil pun pulang bersama sang Nenek. Esoknya…hal yang sama persis terulang kembali dan kembali.

———-sekian ceritanya———- (duh…aib kok dibuka…gak sehat)

Gak tau kenapa. Gue pas TK katanya gak pernah ngomong apa2x. Atau emang itu strategi gue biar keliatan cool banget di hadapan cewek2x imut itu ya? πŸ˜† Tapi emang sich, gue pemalu dan pendiam. Gak nyangka sampe segitunya. Sampai akhirnya emak gue memutuskan untuk ngebikinin name tag. Jadi orang gak perlu nanya nama gue. Keren ya? Dan 2 topi itu…ya buat cadangan aja, kan topi gue sering dirampas. Makanya dibawain 2. Duh, sulitnya jadi orang terjajah (baca : looser). Sedangkan tas gue? Hehe, itu isinya satu kotak bekal makanan, dan satu botol air minum. Gue bingung. Buat apa sich dibawain begituan? Wong masuk TK cuma dari jam 1/2 8 ampe jam 10 doank. Mungkin bener kata Biskuit Roma…”sudah tradisi“. Hehe!

Nach, 14 tahun kemudian sejak hari itu…tahun 2006…hari ini…di umur gue yang masih 17 tahun ini (hoho!)…gue kembali membawa bekal. Tapi…kali ini yang bikinin Nyonya Budi, bukan Ibu Budi. Hohohohohohoho! Gimana? Senang kan jadi orang yang TIDAK JOMBLO? Menu makanan hari ini…em…apa ya…? Pokoknya enak! Liat tuch di gambar di atas. Tempat makan gue Spongebob. Sendok dan garpunya juga Spongebob. Serasi kan? 😳 Botol air minumnya juga Spongebob. Emang…senang banget dech. Entah kenapa orang masih butuh pembokat k-lo dia udah gak jomblo lagi…! Hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi! 😈

P.S. : makasih Nya bekalnya hari ini. enak dech. πŸ™‚

Advertisements

15 Responses to “Spongebob oh Spongebob…!”

  1. arthur Says:

    sampah.. hoex.. cuih.. pret dut syalalalala

  2. chaidir Says:

    Setelah dicerna dan dipikirkan secara seksama, ternyata foto spongbob itu mirip kayak foto yang ada di (agak) pojok kanan atas blog ini, atau lebih tepatnya yang berada dibawah tulisan “Babiaji Hartono” ups… maksudnya “Budiaji Hartono”.

    Ataukah itu foto si Budi kecil yang konon tak pernah bersua itu??

    btw, masa si Nyonya cuman buatin nasi putih doang ama naget. itupun kyknya dia beli diwarung πŸ˜›

  3. sila Says:

    to chaidir: Heh..! Ati”ya kalo komentar..Gak boleh pake kata cuman, cuma, hanya, sekedar ato yang sejenis kalo dibelakangnya nyebut”gw.. Huh..! Bikinnya perjuangan tu!

    PS: Itu bukan nugget, gak beli di warung, dan menuntut gw belepotan telur, keju, dan tepung roti di dapur..! >'(

    ~[sil]

  4. chaidir Says:

    waduh… galak amat si Nyonya 😦

    iya deh… direvisi nih :

    “btw, ternyata si Nyonya sudah bisa buatin nasi putih dan makanan yang dibuat dari telur yang belepotan, keju dan tepung roti di dapur yang dibeli dari warung/toko. Ternyata makanan yang dimasak bukan nagget”.

    ~[aCh] (ikutan pake inisial)

  5. adhy Says:

    bud, tetep wae. nek aku angel nek kon digawani bekal. soale wong e adoh nang ngayogyokarto hadiningrat kono. hiks..bakalan tetep kuru kie beberapa bulan ke depan… 😦

  6. sigit Says:

    show off!!!!!!

  7. uut Says:

    huahahahahaha!!!! bud, lo cocok jadi penulis cerita komedi

  8. chaidir Says:

    Bud.. gw dah bikinin Planet EL02 . Check it out…


  9. to arthur :
    gue ngerti kok thur…!
    seperti biasa…loe iri kan…?
    ckckckck…kasian…banget…!


  10. to chaidir :
    sssttt…chai…jangan komen yang aneh2x…!
    ntar gue gak dibikinin bekal lagi…! πŸ˜₯
    padahal kan lumayan…bisa menghemat duit makan gue…!


  11. to sila :
    duh…gak usah dengerin achai…!
    emang dia orangnya kaya’gitu…!
    biasalah…emang banyak yang iri kok…!

    btw…kapan bekal selanjutnya…? πŸ˜€


  12. to adhy :
    HAH?!
    kowe wis nduwe to?! 😯


  13. to sigit :
    ehem…ehem…gimana ya…? 8)
    Susahnya jadi orang tampan…! πŸ˜†


  14. to uut :
    oi!
    apa kabar loe?!
    wah…gila…lama banget gak ketemu.
    udah jadi dokter belom ut? πŸ™‚


  15. […] Nyonya gue emang…mantabh! Hhh…sejak kecil, selalu ada penindasan yang gue alami. Tapi,dipikir2x…berarti si Nyonya pengen gue kawin ama koki, ama pembokat, ama […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: