Kontak Jodoh…!

December 4, 2006

Cupid

Ohohoho! Gambar Cupid di atas bagus kan? Gue bikin sendiri lho pake MicrosoftยฎPaint. Begitu natural ya? Begitu…polos…! Indah. Agh, ternyata bakat gue gak sekedar bakat bikin orang kesel. Senangnya. Hm, mungkin Basuki Abdullah pun akan ternganga dan tak mampu berkata apa2x ngeliat karya gue. Yach, sorry banget, menyesal sekali…dunia lukis Indonesia harus kehilangan sebuah bakat emas ketika ITB menerima gue sebagai salah satu mahasiswanya. Gak pa2x, gue yakin masih banyak bibit2x unggul selain gue. Selamat berjuang kawan2x pelukis muda. ๐Ÿ˜†

Ech, ngomong2x, kemaren pas gue lagi baca2x komik di kost sambil tidur2xan santai ndengerin acara gosip di TV sembari makan Genji Pie dan minum Sprite dingin, tanpa sengaja…telinga indah gue mendengar berita bahwa…Aa Gym menikah lagi. Beeeuuuhhh, para penggemar kecewa. Ckckck, gue jadi kepikiran, itu aja baru Aa Gym, apalagi k-lo ampe gue yang nikah lagi?! Hehe! ๐Ÿ˜€

Tapi gue jadi inget…pernah ngomongin hal begini sama Nyonya. Iya, ngomongin soal kawin lagi. Kurang lebih percakapannya gini :

  • Si Cantik : “Nanti k-lo kita nikah, aku gak mau jadi istri sendirian.”
  • Si Tampan : “Hah? Maksud?”
  • Si Cantik : “Iya, aku mau kamu cari istri lagi.”
  • Si Tampan : “Hah? Gak mau ach. Satu aja susah.”
  • Si Cantik : “Ech, berani ngelawan ya?! Berani kamu sama aku?!”
  • Si Tampan : “I…iya dech…ampun…ntar aku cari istri lagi…!”
  • Si Cantik : “Nach,iya,gitu yang bener! Huh,berani2xnya ngelawan, gak kukasih jatah kamu ntar!
  • Si Tampan : “Iya Nya.”
  • Si Cantik : “Tapi aku mau kamu cari 4 istri lagi!”
  • Si Tampan : “HAH?! Kok?”
  • Si Cantik : “Iya…satu yang jago masak! Satu yang jago bersih2x rumah! Satu yang jago nyetir! Satu yang jago ngurus anak! Dan mereka semua harus nurut sama aku!”
  • Si Tampan : “LHA?!” ๐Ÿ˜ฏ

Duh, Nyonya gue emang…mantabh! Hhh…sejak kecil, selalu ada penindasan yang gue alami. Tapi,dipikir2x…berarti si Nyonya pengen gue kawin ama koki, ama pembokat, ama sopir, dan ama babysitter. Parah! ๐Ÿ˜ฅ Berat nich…! Gue harus nyoba menghindar. Ya udah, abis itu gue ngomong :

  • Si Tampan : “E…tapi k-lo gak ada lagi yang mau jadi istriku gimana?”
  • Si Cantik : “Lah?! Ya pasti adalah!”
  • Si Tampan : “Kok bisa?”
  • Si Cantik : “Ya iyalah! Aku yang cantik banget gini aja mau ama kamu! Kenapa yang laen gak?!
  • Si Tampan : “…” ๐Ÿ˜ฏ

Bwuahahahahahahahahaha! Itu baru Nyonya gue! ๐Ÿ˜† Yach, demi menjalankan amanat dari Nyonya, maka dengan ini gue secara resmi memasang iklan :

“Jejaka,17 tahun,tinggi 175cm,mahasiswa,Jawa
tulen,tampan,seksi,atletis,gagah,rupawan,cerdas,
jenaka,rapi,bersih,tajir,teguh pendirian,tenggang
rasa,rajin menabung,gemar beribadah,masa depan cerah,
mendamba janda beranak 1,umur max. 25 tahun,kuning
langsat,supermodel,gaul,cantik,cerdas,mapan,humoris,
pemilik perusahaan multinasional,tidak suka berjudi,
siap nikah,siap ditempatkan di luar pulau Jawa.”

Interested and qualified candidates should submit their CV, proposal, and working programme by December 15, 2006 at the latest. Please state the position you are applying for as your E-mail subject (second lady,third lady,fourth lady,last lady). Only short listed candidates will be notified. ๐Ÿ˜†

Hehehehehe! Gue tunggu lho ya. Gak usah malu2x. Cowok juga boleh dech…! :mrgreen:

—cast lagi—
Si Tampan : Gue lah!
Si Cantik : Dia lah!

Advertisements

43 Responses to “Kontak Jodoh…!”

  1. arthur_s Says:

    gila nih bocah..
    But, elo udeh stress ya? mana gambar cupid kayak gitu lagi. buset dah.
    AA Gym gantenk but, tampanknya adem. nah elo??!?

  2. chaidir Says:

    cocok Bud….
    lo emang cocok banget lah….

    gw dukung lo Bud….
    secara muka lo tuh emang dah tampang pembokat…
    ga perlu diapa2in lagi deh…

    ga perlu operasi plastik ataupun lilin..
    gw setuju klo lo nikah ma pembokat…
    tp buat jadi istri pertama lo…

    si Nyonya biarkan menjadi Nyonya (baca:majikan) lo aja.. ๐Ÿ˜›

  3. brian Says:

    good luck dengan second-lady, third-lady, fourth-lady lu.
    heuheu..

  4. dzaia_bs Says:

    Si Cantik : โ€œYa iyalah! Aku yang cantik banget gini aja mau ama kamu! Kenapa yang laen gak?!

    Bud, kaya’nya ada kata2 yg ilang di kalimat itu deh.
    Maksudku di belakang kata “kamu!”
    Menurutku maksud kalimat itu lengkapnya kaya’ gini :

    Si Cantik : โ€œYa iyalah! Aku yang cantik banget gini aja mau ama kamu yang jelek! Kenapa yang laen, yang lebih jelek dari aku, gak mau sama kamu yang jelek?!

    hahahahaha…

  5. rusiawan Says:

    hahaha..klop banget lah!
    makanya jaga Nyonya-mu baek2 Bud, diantara 1000 wanita belum tentu ada 1 yang seperti dia (mau sama kamu maksudnya, wehehehe.. )

  6. sila Says:

    Itu percakapan maih belum versi asli tuuh..! Dasar.. Ngomong”..itu yang (katanya) Cupid.. ganti dong.. nyakitin mata.. cari di google kek.. ni ada yang lucu.. http://www1.istockphoto.com/file_thumbview_approve/642324/2/istockphoto_642324_cupid.jpg
    Ganti! Ato perlu ku deface? >(

  7. sila Says:

    Wahai makhluk”kurang gawean penikmat setia blog tanpa nikmat ini.. Silahkan baca percakapan selengkapnya di tempat yang lebih jujur dan bersahaja.. Silahkan: http://sila.blogsome.com/2006/12/05/kontak-jodoh-the-full-version/

    ~[sil]

  8. pomzzz Says:

    bentar2…
    nyonya lu butuh “pembantu” apa dimadu sih :p


  9. to arthur_s :
    wah…gue aduin ke Nyonya gue loe Thur! ๐Ÿ˜ฅ
    pelecehan…!
    jelas2x gue tampan…lezat banget buat diliat…!
    menggugah selera…! ๐Ÿ˜€


  10. to chaidir :
    …ada yang minta digoreng…! ๐Ÿ˜ก
    wahai pendatang…ingat…ini tanah para pribumi…!
    biar gimana tampang lokal kaya’gue inilah yang laku dijual.
    bahkan sampai bisa diekspor ke negara tetangga gitchu logh.
    bangga donk. 8)


  11. to brian :
    terima kasih sayang…!
    ini baru namanya temen.
    selalu mendukung apapun yang terjadi. ๐Ÿ˜›


  12. to dzaia_bs :
    …!
    argh…!
    ini persekutuan untuk menjatuhkan gue ya?! ๐Ÿ˜ก
    bener2x dech para jomblo ini…!
    gak berperiketidakjombloan…! ๐Ÿ˜ฅ


  13. to rusiawan :
    yach…namanya orang tampan.
    jelas ada yang mau donk. :mrgreen:


  14. to sila :
    deface apaan sich…? :mrgreen:
    aku kan gak ngerti…! ๐Ÿ˜ณ
    hey…versiku lebih bener…! ๐Ÿ˜ฆ


  15. to pomzzz :
    yach…bodo amat dech.
    yang penting beliau setuju ama poligami. ๐Ÿ˜€

  16. danasatriya Says:

    wakaka DEFACE aja!!!!! setduju puol ๐Ÿ˜€

  17. Elenaaa Says:

    hello, salam kenal dari rose si mawar berduri ๐Ÿ˜€
    btw, gue mau aja ngelamar ikutan kontak jodohnya, tapi masalahnya gue belon janda tapi udah mau menopos, keterima gak ya ??? ๐Ÿ˜›

  18. nico Says:

    aduh,aduh, budi budi, engkau benar2 gila…:p
    belajar bud, jgn baca komik aja, kerjain tuh TA :p
    serius lu cowo jg boleh?????klo gue diterima dibayar berapa nih? :p


  19. to danasatriya :
    apaan sich…?
    malah pada ngomongin deface…! ๐Ÿ˜ฆ
    gak ngerti nich oi…!


  20. to Elenaaa :
    elenaaa…apa kabarnya Tante?
    lama tak mengunjungi blog anda…! ๐Ÿ˜›

    selamat!
    anda calon pertama yang memasukkan lamaran. ๐Ÿ˜€
    kemungkinan besar sich diterima.
    gak ada yang lain sich…! ๐Ÿ˜†

  21. yavino Says:

    Budi si babi lucu… gw ngelamar yak.. mumpung jomblo nih

    syaratnya : 75% penghasilan lu buat gw!


  22. to nico :
    waw…ada nico.
    loe kan pembimbing gue yang handal dan dapat dipercaya nick. ๐Ÿ˜†
    jelaslah loe diterima!


  23. to yavino :
    buset!
    emang mau loe pake buat apa Do duitnya?
    75% kan banyak banget…bisa buat beli macem2x…!
    oh…gue tau…mau buat operasi plastik ya?
    mengingat tampang loe ngepas…! ๐Ÿ˜†

  24. danasatriya Says:

    wes, TA nya diempet.. lulus bareng lah kita.. lulus bareng lah kita.. kita bumi elektro kan alpina dengan anak cucu kita.. ๐Ÿ˜€

  25. danasatriya Says:

    ati2 kalo membawa ‘SEPUPU’ ke kost ya ๐Ÿ˜€ (mau nyonya kek ,mau sepupu kek.. kalo cewe aja ditanyain.. bla bla)


  26. to danasatriya :
    halah…!
    bisa bersaing jadi ‘Penghuni Terakhir’ bareng loe nich Dan…!
    btw…Mang Uj*ng emang parah ya…! ๐Ÿ˜ก

  27. MoMo Says:

    Gila!! Nih komen udah 26 aja..

    Lo kayaknya ga usah cari istri lagi deh bud, lhaa wong semuanya udah ada di dalam dirimu gitu looh..

  28. besar Says:

    hahaha kentut kuda emang nih si budi_chakep_lho

  29. avi neh Says:

    Istrinya budi kalo ga salah namanya Lux, Dove, Lifebuoy, Nuvo..


  30. to MoMo :
    lha?
    pegimane Mo?
    gue kan pejantan…gimana maennya…?! :mrgreen:
    atau dik MoMo mau ikutan ngelamar…? ๐Ÿ˜‰


  31. to besar :
    ech…tamu tak diundang pulang tak diantar.
    mana alamat blog loe?
    pengen gue satroni.
    sok di-restrict segala. ๐Ÿ˜ก


  32. to avi :
    Vi, itu dulu.
    sekarang pakenya Biore Man’s Scrub.
    sekalian scrub biar bersih…! ๐Ÿ˜†
    gebleg.

  33. Dina Says:

    Cariin gw jodoh dong….
    Umur gw 23 tahun, mahasiswa salah satu PTS di jateng, tingkat akhir… Gw serius bgt. Karena gw ga’ pernah main2 utk urusan yang satu ini!! email aja ke ID gw… kalo pengen tau gw lebih lanjut… Tolong ye…

  34. Dina Says:

    Cariin gw jodoh dong….
    Umur gw 23 tahun, mahasiswa salah satu PTS di jateng, tingkat akhir… Gw serius bgt. Karena gw ga’ pernah main2 utk urusan yang satu ini!! email aja ke ID gw… kalo pengen tau gw lebih lanjut… Tolong ye… fladyna04@yahoo.co.id

  35. boy kek Says:

    ondeh mande saturday wan mande……..!!!!
    gw jg mo cari isteri ni…!!!
    leleh gw mananti calon bwt jadi pacar gw

  36. FyRa Says:

    Cariin gue jodoh dunkzzz
    Umur gue 17 taon,gue masih sekolah….
    Gue serius banget nyari jodoh.
    Gue mau banget punya jodoh yang baik,ngerti,stia,itu aja Ga banyak kok.
    Klo pengen tlvn aja d 04115440407-081355519511.
    Gue tunggu yach….

  37. tRika Says:

    Gue mau nyari jodoh nihh…
    Umur gue 17 taon,yang jelasnya masih sekolah…
    Gue serius banget niihh
    Gue mao punya cowok yang setia,baik,ngerti,setia.
    Klo lu mao tlvn ato sms gua d 04119184779_085299904260

  38. winsland Says:

    hey w mau cari jodoh yang tepat wat temen w ?
    kreteria temen w : 1.ganteng
    2.tinggi
    3.putih
    4.gaul ok !!!
    yang jelas ga kaya simas2 ok !!!
    selain dari itu ogah ye ???
    BYE…..BYE…..BYE…………….

  39. winsland Says:

    oh ya w hampir lupa !!!
    temen w paling ga suka dangdut y.
    klo siap jadi pacar temen w
    sms atau telfon ke no ini ?
    08567895556 ok ???
    okkkkkkkkkkk deh coy !!!

  40. sulaiman Says:

    berak juga onyon lu

  41. zenis Says:

    wkwkwkkkkkk,,,,w jg gHe nyari jodoh nee,,,,

  42. azra Says:

    buat tante call me yah,..azra 087825488269

  43. dhanie Says:

    buat tante call yach.. 085347486507


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: