Kerja…?

October 18, 2006

Hari Sabtu minggu lalu ada acara buku puasa Elektro 2002 di rumah temen gue Jaya. Awalnya sich acara ini cuma sekedar becanda2xan doank di Milis EL’02. Ech…ternyata jadi juga. Haha!

Di acara itu ngumpul sekitar 40 orang anak EL, mulai dari yang udah kerja, yang cari kerja, sampe yang masih mahasiswa. Mulae dech pada bagi2x cerita…gimana rasanya kerja…ngapain aja di kantor…bahkan sampe pertanyaan soal gaji. Sampai bagian ini, gue biasanya bingung, orang kok sering banget gak mau jawab tiap ditanya soal gaji. Kenapa ya? Malu? Karena gaji kecil? Atau malah kegedean? Hm…! Padahal kan udah kerja. Harusnya malu tuch k-lo kaya gue! Masa’nanya soal gaji ke gue?! Lulus aja belom! Masih minta duit mulu ama BoNyok…! Malu…! 😛

Anyway…sedikit banyak jadi kepikiran pengen kerja juga dech jadinya. Tapi…emangnya segampank itu?! Liat tuch tiap ada Career Days atau Job Fair…! Liat betapa banyak ambulance di samping gedungnya. Kenapa? Yach…namanya demi dapet kerjaan, sikut2xan, saling injek, sampai bunuh2xan sich udah biasa di antara pengemis…ech salah…pencari kerja. Hehe! Agak hiperbolis emang. Well, karena gue belom lulus, ya udah mending gue kerjain dulu aja dech yang gue bisa. Mending gue fokus dulu ke Revo. Revo nich calon perusahaan yang mau gue diriin bareng temen2x gue nich. Semoga aja jadi. Hoho!

Semoga aja Revo bisa berhasil…! Jadi gue gak perlu cari kerja. Makanya…beli produk2x Revo ya. Bwahahahahaha! 😛

Advertisements